Kepuasan Mahasiswa

Hasil pengukuran kepuasan mahasiswa terhadap proses pendidikan

Keandalan

(Reliability)

Kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan

88.37% sangat baik

Daya Tanggap

(Responsiveness)

Kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat

75.97% sangat baik

Kepastian

(Assurance)

Kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan

75.97% sangat baik
    portfolio

Empati

(Empathy)

Kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa

81.40% sangat baik
    portfolio

Bukti Langsung

(Tangibles)

Penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana

68.22% sangat baik
    portfolio